Senin, 21 Juni 2010

Nick Jonas janjikan US$25.000 untuk Bank Makan

Pentolan Jonas Brothers, Nick Jonas, rupanya amat dermawan. Seperti dilansir dari Splash News, dia berjanji akan memberikan sumbangan yang cukup besar pada bank makanan di Texas di masa liburan kemarin.
Musisi muda ini berjanji akan memberikan US$25.000 dari fondasi yang dimiliki oleh keluarganya pada bank makanan yang berada di Dallas itu.
Nick yang masih berusia 17 tahun ini memang ikut tur bersama North Texas Food Bank selama akhir minggu lalu sebagai bagian dari sebuah kerja sama yang melibatkan jejaring bank makanan nasional, Feeding America, dan serial TV THE BIGGEST LOSER.
Sekitar 140 sukarelawan juga ikut bergabung dan kabarnya mereka amat senang bisa mendapatkan kesempatan untuk bertemu Nick, anggota Jonas Brothers termuda. Dan Nick langsung menghubungi sang ayah setelah tur tersebut sebelum mengatakan janjinya.
Presiden Bank Makanan, Jan Pruitt, mengatakan, "Inilah generasi baru sang dermawan. Waktunya dihabiskan di sini bersama ratusan anak yang menjadi sukarelawan. Dan mereka akan mengerti, 'Jika itu penting buatnya, maka itu juga penting buatku'."    (spl/npy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar